Selfie di Masjid Bareng Aliando Rp10.000


SELAIN untuk beribadah, masjid yang berada di pinggir jalan raya sering kali menjadi tempat beristirahat para pelaju. Pelaju bisa solat safar, cuci muka belaka, atau selonjoran kaki untuk menghilangkan kantuk sebelum melanjutkan perjalanan.

Namun, masjid di Jalan By Pass Tanjung Pura Karawang ini lain dari yang lain. Lebih istimewa dari masjid kebanyakan. Lho, apa yang membedakan?

Itu karena masjid ini didirikan oleh Aliando Syarif. Siapa yang ngga kenal Aliando coba? Aktor tampan yang sedang naik daun karena perannya di sinetron 'Ganteng-ganteng Srigala'.

Orang pun mengenal masjid ini sebagai Masjid Aliando. Sampai-sampai saya saja lupa apa nama masjid ini saat menulis ini, sebelum saya mencari di Google. Nama masjid ini sebetulnya An-Nur, ya tapi gitu deh.. orang sudah kadung kenalnya Masjid Aliando.

Mampir ke masjid ini, di sebuah sore, saya dan istri hendak salat Ashar. Kami agak sedikit tercengang, di dekat bedug terdapat foto Aliando. Terdapat peringatan, yang mau foto sama bedug dan foto bintang sinetron GGS itu, wajib infak Rp10.000. Inget loh, infaknya buat kemakmuran masjid, bukan buat Aliando.
 
Saya yakin pengurus masjid ini, bukan bermaksud mengkomersilkan wajah tampan Aliando untuk sekedar infak Rp10.000. Maksud mereka baik, memfasilitasi orang yang ingin salat berjamaah dengan Aliando. Bang Aliando ini emang cowok paling imamable buat cewek-cewek jomblo yang lagi searching imam.

Tapi ya itu dia, kalo belum bisa salat berjamaah, ya minimal selfie berjamaah dulu.. hehehe.

Entah kenapa, saat salat di masjid ini, saya susah banget khusu. Mungkin karena terbayang wajah Aliando terus menerus. :)

Duriat sebuah kata berarti Cinta, Duriat juga sebuah nama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »